Dana Desa Prioritaskan Infrastruktur

Gladagsari - Pembangungan talud jalan di lingkungan Desa Gladagsari diharapkan memudahkan akses masyarakat untuk melintasinya. Dengan demikian mobilitas masyarakat lebih cepat. Perasaan warga juga akan lebih senang dengan adanya pembangunan tersebut. Tahun depan akan dilanjutkan dengan pembangunan betonisasi jalan sehingga akan lebih memudahkan kegiatan warga masyarakat.

Material berupa batu, pasir dan tanah urug masih terlihat menumpuk dipinggir jalan dimana pembangunan talud penahan aspal belum selesai dikerjakan dan memaksa pengguna jalan harus berjalan pelan dan sedikit bersabar.

Pencairan ADD Desa Gladagsari sedang dilaksanakan, pembangunanpun sudah landas menantikan kepastian perubahan akan terwujud. pentaludan selokan dan sekaligus talud penahan aspal, yang mana jalan aspal ini sudah dikerjakan dari dana reguler tahun 2017.

Pembangunan talud dianggap sangat mendesak kegiatan ini untuk dikerjakan karena disetiap datangnya musim hujan akan menjadi langganan tergenangnya air bekas hujan dihalaman rumah warga disebelah barat jalan, disamping itu juga tak kalah pentingnya untuk penahan aspal supaya bertahan lama.

Perkembangan pembangunan didesa ini sangat pesat mulai sejak berpisahnya dengan desa induk yaitu desa dasan tereng, desa ini terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, yang paling menonjol dari segi pembangunan fisik (infrastruktur) baik berupa aspal, rabat jalan dan talud.

Berita Terkini